Silahkan kontak Admin / petugas untuk proses peminjaman

Status : Tersedia

Dokumen Jurusan Akuntansi ( 1362) Katalog

na_available
    Laporan Penelitian pengaruh kualitas layanan, harga, citra perusahaan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan speedy di banjaramsin (thn 2013)
    Penulis :
    Mahyuni
    Penerbit :
    -
    Tahun terbit
    2013
    Cetakan :
    1
    ISBN
    na
    Lokasi Buku :
    1
Kata Kunci :

Buku Detail

Nama Detail : Laporan Penelitian Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Di Banjaramsin (thn 2013)
Penerbit : -
Edisi / Harga : 1 / Rp. 0
Bahasa : Indonesia
Koalisi / Scope : - / 0
URL : -
Prodi : NA
Kontributor :
Status : Tersedia
Abstract :
Catatan :

Daftar buku Sama

Keterangan :

-: ada
- : dipinjam